Distributor Tasly ICP Capsule

Sabtu, 14 November 2015

Obat Jantung Koroner Alami

Definisi Penyakit Jantung Koroner


Penyakit jantung koroner merupakan jenis paling umum dan penyebab kematian terbanyak diantara jenis penyakit jantung lainnya, dikenal juga dengan istilah penyakit arteri koroner. Terjadinya penyakit jantung koroner (PJK) disebabkan kerena adanya penyumbatan atau penyempitan pada dinding arteri. Sehingga darah dan oksigen yang mengalir melalui arteri koroner jadi tersumbat, akibatnya otot jantung menjadi lemah atau bahkan mati karena kekurangan darah, oksigen dan nutrisi penting lainnya.

Penyebab penyakit jantung koroner yakni penyumbatan dan penyempitan dikarenakan plak (ateroma) yang terdiri dari lemak, kolesterol, bekuan darah dan sisa hasil metabolism lainnya. Plak dapat menyebabkan pembuluh darah menjadi kaku atau pengeras istilah medisnya aterosklerosis. Selain itu juga plak dapat cepah, pecahan plak dapat melukai dinding arteri koroner. Secara alami tubuh akan membentuk trombus atau bekuan darah, bekuan darah dapat mengakibatkan ukuran pembuluh darah menjadi semakin sempit.

Faktor Penyebab Penyakit Jantung Koroner

Penyakit jantung koroner dapat dipicu karena beberapa faktor seperti gaya hidup dan pola makan yang tidak sehat, mengkonsumsi alkohol dan stress.

Berikut beberapa faktor penyebab penyakit jantung koroner lainnya :

1. Merokok atau terkena paparan asam rokok,
2. Faktor usia,
3. Faktor keturunan atau genetik,
4. Kondisi medis, seperti penyakit hipertensi, diabetes dan kolesterol tinggi,
5. Kelebihan berat badan,
6. Kurang berolahraga,

Pembuluh arteri maupun vena sama-sama berfungsi untuk menyuplai darah dari jantung ke seluruh tubuh dan kembali membawa darah dari seluruh tubuh ke jantung. Jika terdapat penyumbatan atau penyempitan pada pembuluh darah, maka aliran darah akan terhambat, jika itu terjadi maka akan menimbulkan beberapa gejala seperti berikut.

Gejala Penyakit Jantung Koroner

Tidak semua penderita penyakit jantung koroner mengalami gejala, tapi secara umum gejala yang bisa dirasakan adalah seperti berikut :

1. Rasa kurang nyaman pada daerah dada dan ulu hati,
2. Nyeri dada yang bisa menjalar ke pundak, punggung, leher, tangan dan juga
    rahang,
3. Sesak nafas,
4. Mudah capek/ kelelahan,
5. Penurunan kekuatan fisik,
6. Detak jantung tidak beraturan/ berdebar-debar,
7. Mual, muntah dan mudah pingsan,

Jika anda atau keluarga anda telah mengalami salah satu atau semua gejala diatas, segera periksakan kondisi kesehatan anda ke dokter. Dan kami membawa kabar gembira bagi anda yang telah mencoba berbagai pengobatan dan tidak kunjung sembuh, kami merekomendasikan pengobatan tradisional yang alami dengan mengkonsumsi obat jantung koroner tradisional ICP Capsule.


Obat Jantung Koroner Alami ICP Capsule

Banyaknya kematian akibat penyakit jantung koroner adalah karena mahalnya biaya pengobatan penyakit ini. Saat ini pengobatan penyakit jantung koroner dengan menggunakan obat herbal menjadi salah satu alternative yang banyak di pilih oleh masyarakat. Selain karena harga yang terjangkau pengobatan dengan obat herbal juga lebih aman, efektif dan tidak menimbulkan efek samping yang merugikan kesehatan kita.


Fungsi utama dari obat jantung koroner ICP Capsule adalah untuk melindungi dan meningkatkan kinerja jantung, memperbaiki kerusakan pada pembuluh darah dan pembuluh mikrosirkulasi serta melancarkan peredaran darah dan sistem kardiovaskular secara umum. 



Saat ini obat jantung koroner ICP Capsule telah digunakan di ruang ICU rumah sakit di China sebagai obat utama yang diberikan kepada pasien yang terkena serangan jantung.

Bahan utama obat jantung koroner ICP Capsule terdiri dari Danshen, Radix astragali, Notoginseng dan Rosewood yang diolah dengan menggunakan teknologi modern setelah melalui serangkaian penelitian yang lengkap dan juga ketat selama 2 tahun.

Danshen merupakan salah satu bahan herbal yang penting dalam pengobatan tradisional China. Danshen berkhasiat untuk mengencerkan darah, meningkatkan sirkulasi darah, mencegah pembentukan bekuan darah dan platet, melebarkan pembuluh darah dan memecah serta mengeluarkan plak dari dinding arteri. Khasiat danshen lainnya adalah untuk menurunkan kadar kolesterol, menormalkan tekanan darah, mengobati nyeri dada dan jantung berdebar.

Radix astragali sejak dulu telah digunakan untuk pengobatan berbagai penyakit kardiovaskular, diantaranya nyeri dada, stroke, serangan jantung, gagal jantung dan sebagai obat jantung koroner herbal. Kandungan aktif dalam radix astragali adalah flavonoid dan polisakarida.

Fungsi fisiologis seperti kekebalan tubuh, system saraf dan kardiovaskular di dapatkan dari notoginseng. Khasiat notoginseng adalah untuk menurunkan trigliserida dan kolesterol tinggi, meningkatkan sirkulasi darah, melebarkan pembuluh darah, mencegah pembekuan darah, menurunkan tekanan arteri, mengurangi beban jantung dan meningkatkan mikro sirkulasi serta memperbaiki kerusakan pada jaringan jantung.

Dan rosewood berkhasiat untuk meningkatkan sirkulasi darah, serta mencegah dan mengurangi peradangan dan pendarahan dalam jantung.


Aturan Konsumsi ICP Capsule :
- Untuk Pengobatan     : 2 x 2 kapsul perhari,
- Untuk Pencegahan    : 2 x 1 kapsul perhari.


Cara konsumsi ICP Capsule     :
ICP dikonsumsi secara oral atau diletakkan dibawah lidah,bisa juga dibuka kapsulnya masukkan       isinya dibawah lidah, ditahan hingga habis dengan sendirinya, biarkan sampai terserap semua. hal   ini dilakukan agar obat dapat terserap langsung oleh pembuluh darah halus dibawah lidah, tanpa melalui proses pencernaan. Dengan cara konsumsi seperti itu, khasiat obat dapat cepat bereaksi hanya dalam beberapa menit.
Dianjurkan diminum 30 menit sebelum makan supaya khasiat obat lebih efektif.



ICP Capsule Obat Jantung  Herbal Modern dari Tiongkok bisa mengobati penyakit jantung, stroke, kolesterol dan diabetes.


      Rp 480.000,-




Silahkan pesan sekarang dengan mengirim pesan via SMS/ Whatsapp/ BBM dengan format :

ICP ; Jumlah botol ; Nama Pemesan ; Alamat Lengkap ; No. HP

Kirim ke 0812-2374-7273. Atau invite pin BB 7C926F2B


Obat Jantung Koroner Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar