Distributor Tasly ICP Capsule

Sabtu, 13 Agustus 2016

Tanaman Obat Penyakit Stroke

Tanaman obat penyakit stroke banyak kita temukan di lingkungan sekitar tempat tinggal kita. Hanya saja tidak semua orang mengetahui tanaman tersebut dapat dimanfaatkan sebagai obat stroke. Kebanyakan orang lebih memilih untuk menempuh jalur medis untuk mengobati stroke meskipun harus mengeluarkan banyak uang. Padahal melakukan pengobatan dengan cara tradisional juga sama efektifnya dengan penyembuhan medis. Disamping itu pengobatan tradisional bisa lebih ekonomis dan mudah dilakukan.

Sebenarnya penderita stroke masih bisa diobati dalam waktu kurang dari tiga jam setelah serangan. Penanganan yang tepat dan tindakan yang cepat bisa menyelamatkan penderita stroke dari kematian atau kelumpuhan permanen, yakni dengan membawa pasien ke rumah sakit.

Pemeriksaan intensive juga perlu dilakukan pada pasien stroke untuk mengetahui penyebab stroke, apakah disebabkan oleh pembekuan darah atau pecahnya pembuluh darah. Mengetahui penyebab stroke dengan tepat sangat membantu penyembuhan pasien secara efektif.

Penyebab stroke dapat diatasi dengan tanaman obat tradisional stroke

Stroke terjadi karena suplay darah ke otak terhambat sehingga otak kekurangan oksigen dan nutrisi yang dibutuhkan otak. Jika berlangsung selama beberapa saat akan menyebabkan sel-sel otak mati. Itu sebabnya otak tidak dapat mengatur kerja syaraf dengan baik .

Stroke juga bisa terjadi karena adanya penyumbatan di pembuluh darah arteri atau bisa disebut dengan Stroke Iskemik. Faktor penyebab lainnya bisa karena pecahnya pembuluh darah atau disebut Stroke Hemoragik. Kebanyakan yang dialami penderita adalah stroke iskemik yang disebabkan adanya penyumbatan atau penyempitan pembuluh arteri sehingga aliran darah ke otak menjadi berkurang.

Penyumbatan tersebut juga selain diakibatkan adanya plak-plak pada pembuluh darah, juga disebabkan karena adanya penggumpalan darah yang menyebabkan terganggunya suplay darah ke otak. Gumpalan ini terjadi akibat adanya timbunan lemak dan plak yang menumpuk pada arteri. Gumpalan darah ini tidak hanya di daerah sekitar otak, tapi juga di daerah hati.

Berbeda dengan stroke Hemoragik yang terjadi akibat pecahnya/ kebocoran pembuluh darah ke otak. Biasanya kejadian ini dipicu penyakit hipertensi atau tekanan darah tinggi yang tidak terkendali. Hal ini juga bisa terjadi karena adanya titik-titik lemah pada dinding pembuluh darah (aneurisma).

Penyebab penyumbatan pembuluh darah dapat dicegah dengan mengonsumsi tanaman obat tradisional stroke. Bahan-bahan alami yang dapat digunakan untuk obat ini mudah didapatkan dan di olah. Bahkan ramuan ini bisa kita buat sendiri dirumah dengan alat-alat sederhana.

Mencegah resiko terjadinya stroke dan mengenali tanaman obat tradisional stroke

Stroke disebabkan oleh beberapa faktor, yakni faktor resiko yang dapat dikendalikan dan faktor resiko yang tidak dapat dikendalikan. Faktor resiko yang dapat dikendalikan umumnya diakibatkan oleh penyakit seperti diabetes, hipertensi, penyakit jantung, kolesterol tinggi dan gaya hidup yang tidak baik (merokok, minum alkohol). Sedangkan faktor resiko yang tidak dapat dikendalikan adalah usia, jenis kelamin, (pria lebih beresiko terkena serangan stroke), keturunan dan ras.

Upaya yang paling mudah adalah dengan mengubah gaya hidup menjadi lebih sehat dan teratur. Pola makan yang tinggi lemak dan gula berlebih serta malas berolahraga dapat meningkatkan resiko kolesterol tinggi yang mengganggu aliran darah. Akibatnya penyakit serius seperti penyakit jantung, hipertensi dan stroke akan mudah menyerang.

Stroke bisa dicegah dengan menerapkan kebiasaan seperti dibawah ini :
1. Jauhi stres dan kelelahan akibat pekerjaan yang menumpuk,
2. Hindari makanan yang mengandung lemak tinggi dan santan,
3. Utamakan mengonsumsi sayur dan buah-buahan,
4. Olahraga yang teratur dan sesuai,
5. Mengonsumsi suplemen atau tanaman obat tradisional untuk stroke,
6. Meningkatkan kualitas hidup dengan hal-hal positif.

Beberapa tanaman obat tradisional stroke yang mudah didapat, alami dan juga efektif

1. Bawang Putih 

icp, capsule, herbal, agen, jantung koroner, stroke, kolesterol, diabetes, jakarta, bandung, tasikmalaya, ciamis, garut, surabaya, makassar, medan, riau, bali, denpasar, samarinda, solo, klaten, pangandaran, pemesanan icp

 

Bawang putih dapat mencegah stroke dengan tiga cara, yaitu dengan menurunkan tekanan darah tinggi,   menurunkan kolesterol dan sebagai antikoagulan. Bawang putih juga merupakan ramuan terbaik untuk anti pembekuan. Sifat bawang putih sebagai pengencer dan mengontrol tekanan darah menjadikan umbi ini pilihan terbaik sebagai tanaman obat tradisional stroke. Tanaman obat penyakit stroke ini bisa dikonsumsi secara langsung, yakni di iris-iris kecil lalu ditelan, atau dapat dicampurkan kedalam masakan.

2. Jahe

icp, capsule, obat, herbal, jantung koroner, stroke, kolesterol, diabetes, jakarta, bandung, tasikmalaya, ciamis, garut, pangandaran, surabaya, solo, medan, riau, samarinda, klaten, yogyakarta, bali, denpasar, makassar, papua, ternate, palopo, sulawesi, kalimantan, sumatera, aceh, jawa barat, jawa tengah, jawa timur

Fungsi jahe sebagai tonik jantung sudah dikenal lama. Karena jahe mampu menurunkan kadar kolesterol dan membantu sirkulasi darah yang buruk. Tanaman obat ini juga berkhasiat mencegah pembekuan darah sehingga bisa mencegah stroke. Caranya cukup mengambil sekitar 2 (dua) sendok teh jahe sehari selama seminggu untuk menetralisir efek pembekuan darah. Jahe yang sudah diolah menjadi serbuk dapat dikonsumsi dengan cara diseduh dengan air panas seperti membuat teh atau bisa juga dengan merebus beberapa rimpang kedalam air mendidih lalu di tambahkan gula merah.

3. Willow

icp, capsule, jantung koroner, stroke, kolesterol, diabetes, herbal, agen, pemesanan icp, kapsul, cara konsumsi icp, cara minum icp, jakarta, bandung, surabaya, medan, pekanbaru, makassar, samarinda, bali, lombok, denpasar, solo, yogyakarta, papua, kalimantan, sulawesi, jawa barat, jawa tengah, jawa timur, klaten, malang, indramayu, bekasi, bogor, tangerang

Tanaman obat penyakit stroke yang satu ini mungkin masih asing di Indonesia, namun sebenarnya ada di beberapa tempat. Kulit pohon willow adalah aspirin alami. Mengonsumsi tanaman ini dalam dosis rendah dapat mengurangi resiko terkena gejala stroke iskemik hingga 18%  dan mencegah resiko serangan jantung. Cara menyajikannya yakni seperti membuat teh, daun pillow yang sudah dikeringkan diseduh dengan air panas, boleh dicampurkan dengan herbal lain. Diminum dua sampai tiga cangkir dalam sehari sampai benar-benar sembuh dari stroke.

4. Daun Sambiloto

icp, capsule, agen, herbal, pemesanan, cara konsumsi icp, jantung, koroner, kolesterol, stroke, diabetes, kapsul, jakarta, bandung, surabaya, yogyakarta, tasikmalaya, ciamis, garut, pangandaran, solo, klaten, bali, denpasar, medan, peanbaru, makassar, palembang, riau, jawa barat, jawa tengah, jawa timur, kalimantan, samarinda, sulawesi, bau, ternate, ujung  pandang, ambon, bogor, tangerang, depok, bekasi

Sambiloto atau Andrographis paniculata telah digunakan selama berabad-abad di India, China, Indonesia, Thailand, dan negara-negara Asia lainnya sebagai herbal untuk meningkatkan imun dan mengobati demam. Sambiloto merupakan tumbuhan dengan tinggi 30-110 cm yang tumbuh di India, Cina dan Asia Tenggara. Tanaman obat ini memiliki ciri khas rasanya yang pahit sehingga dijuluki “king of bitter”.
Kandungan utama sambiloto adalah diterpen lakton andrografolida. Selain itu mengandung andrografin, panikolin, panikolida, serta antioksidan flavon.
khasiat sambiloto banyak sekali, diantaranya :

a. Sebagai anti inflalamasi (peradangan),
b. Anti diabetes,
c. Mengobati diare,
d. Membantu pengobatan HIV,
e. Anti malaria,
f. Mencegah malaria,
g. Mencegah [enyakit hati (hevar),
h. Anti kanker,
i. Meningkatkan sistem imun,
j. Mengobati stroke.

Cara mengonsumsi sambiloto yakni daun yang sudah dikeringkan diseduh dengan air panas. Namun sambiloto tidak disarankan dikonsumsi dalam dosis tinggi dan jangka panjang karena bisa menyebabkan pembengkakan kelenjar getah bening dan peningkatan enzim hati.

5. Mengkudu

icp, capsule, obat, herbal, penyakit, jantung, koroner, stroke, kolesterol, diabetes, agen, cara konsumsi, cara minum, pemesanan, kapsul, jakarta, bandung, surabaya, solo, yogyakarta, medan, tasikmalaya, garut, ciamis, pangandaran, banjar, riau, klaten, makassar, ujung pandang, sulawesi, kalimantan, bali, denpasar, papua, pengobatan, jual icp, beli icp

Mungkin semua orang sudah mengenal tanaman berkhasiat yang satu ini tapi tidak semua yang mencobanya dikarenakan baunya yang tidak enak. Mengkudu sudah dikenal memiliki banyak khasiat untuk menyembuhkan berbagai penyakit seperti tumor, gondok, bronchitis, anti inflamasi, menurunkan tekanan darah tinggi, memperlancar peredaran darah, stroke dan lainnya. Mengkudu dikonsumsi dengan cara direbus dan diminum airnya.

Tanaman-tanaman obat penyakit stroke diatas sangat mudah diolah dan bisa dibuat sendiri dirumah. Namun seiring berkembangnya zaman, orang-orang kini lebih memilih obat herbal yang praktis dan bisa dibawa kemana saja sambil menjalani rutinitas didalam maupun diluar ruangan. Kini hadir obat stroke yang aman dan berkhasiat yakni ICP Capsule.
icp, capsule, kapsul, agen, herbal, penyakit, jantung, koroner, stroke, kolesterol, diabetes, jual icp, beli icp, jakarta, bandung, surabaya, solo, yogyakarta, tasikmalaya, ciamis, garut, pangandaran, cara konsumsi icp, cara, minum icp, pemesanan icp, makassar, klaten, malang, bekasi, tangerang, depok, bogor, jawa tengah, jawa barat, bali, denpasar, ternate,papua, kalimantan, sulawesi

ICP Capsule merupakan produk unggulan yang memiliki kelebihan, diantaranya reaksi cepat, efisiensi tinggi, dosis rendah, mudah dikonsumsi, fungsi yang luas, tidak ada efek samping dan jika digunakan dalam jangka panjang tidak akan menimbulkan gangguan iritasi pada organ tubuh.
ICP Capsule merupakan TCM (Tradisional Chinesse Medicine) pertama yang telah menembus uji klinis FDA di USA sebagai obat herbal untuk penyakit jantung, stroke, kolesterol dan diabetes.


Untuk informasi lengkapnya silahkan klik disini.



Format Pemesanan :
ICP : Jumlah Pesanan : Nama Pemesan :
Alamat Lengkap : No. HP

Contoh :
ICP : 2 botol : Ibu Tania :
Jl. BKR komp. Puri BKR kav 126 Bandung 40220 :08131204xxxx



Kirim Ke :
0812-2374-7273 (SMS/WhatsApp) atau invite pin BB 7C926F2B

Tanaman Obat Penyakit Stroke Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar