Distributor Tasly ICP Capsule

Jumat, 10 Juni 2016

37 Daftar Sosbook Dofollow Indonesia Berpagerank Tinggi

Situs sosial bookmark adalah salah satu opsi dalam memperoleh backlink dan situs sosial bookmark itu sulit untuk di cari sekarang pun ada yang sudah di jual domain nya dan ada yang beralih fungsi dll, sedikit cerita saya pernah berupaya mencari beberapa daftar situs sosial bookmarking yang akan saya gunakan untuk submit artikel saya ,dan saya pun mulai mencari dengan kata kunci daftar situs sosial bookmark dan setelah itu saya pilih urutan yang ke 1 dari daftar SERP yang kebetulan judul nya daftar situs sosial bookmarking ber page rank tinggi kurang lebih seperti itu judul nya dan setelah saya coba situs situs tersebut ternyata apa, hampir 80 persen situs tersebut sudah tidak work alias gak bisa buat submit artikel, saya pun hanya mengambil 20 persen nya dan saya masukin di notepad lalu saya googling lagi dan nemu lagi sekitar 10 situs sosial bookmarking yang lumayan untuk submit artikel dan semua nya saya share kan di bawah ini.

Dan berikut Daftar Situs Sosial Bookmark Dofollow Berpagerank Tinggi :

1.   www.frata.org
2.   www.cepatnya.com
3.   www.lintas.me
4.   www.klowor.com
5.   www.anepunya.com
6.   www.sumbawanews.com/situsku
7.   www.tunden.com
8.   www.lintasblog.com
9.   www.infogue.com
10. www.klubberita.com
11. www.parkirberita.com
12. www.wartawan.co
13. www.befamoussite.com
14. www.okenesia.com
15. www.palingjitu.com
16. www.sentrasolo.com
17. www.zonasubmit.com
18. www.bookmarkindonesia.com
19. www.hasbenyou.com
20. www.perdetik.com
21. www.jaditerkenal.com
22. www.indofeed.com
23. www.yourbookmarking.com
24. www.langitnews.com
25. www.beritague.com
26. www.beritawan.com
27. www.bookmark.bertanyaseo.com
28. www.memomu.com
29. www.kanalku.com
30. www.beritapilihan.com
31. www.zeromodal.com
32. www.beritawoow.com
33. www.dofollow.web.id
34. www.perdetik.com
35. www.oserba.com
36. www.lintasme.info
37. www.populerkan.com


Semoga daftar situs-situs diatas dapat membantu untuk mempromosikan web anda. Selamat mencoba !

37 Daftar Sosbook Dofollow Indonesia Berpagerank Tinggi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar